Rabu, 15 September 2010

Sejarah Rush


Rush adalah sebuah band rock Kanada terbentuk pada bulan Agustus 1968, di lingkungan Willowdale Toronto, Ontario, terdiri dari bassist, keyboardist, dan vokalis Geddy Lee, gitaris Alex Lifeson, dan drummer dan penulis lirik Neil Peart. Band dan keanggotaannya melewati beberapa konfigurasi ulang antara 1968 dan 1974, mencapai bentuk yang sekarang mereka ketika digantikan Peart drummer asli John Rutsey pada bulan Juli 1974, dua minggu sebelum tur pertama AS kelompok.
Sejak rilis album debut band di bulan Maret 1974, Rush telah menjadi terkenal karena keterampilan instrumental dari anggotanya, komposisi yang kompleks, dan motif liris eklektik menggambar berat pada fiksi ilmiah, fantasi, dan filsafat, serta menangani kemanusiaan , sosial, emosional, dan masalah lingkungan hidup.
Musik, gaya Rusli telah berubah selama bertahun-tahun, dimulai pada pembuluh darah yang diilhami Rock blues di album pertama mereka, kemudian meliputi hard rock, rock progresif, dan periode dengan menggunakan berat synthesizer. Mereka telah disebut sebagai pengaruh oleh berbagai seniman musik, termasuk Metallica, [1] Primus, [2] dan The Smashing Pumpkins [2] serta band-band metal progresif seperti Dream Theater, [1] dan Symphony X. [3 ]
Rush telah memenangkan sejumlah Juno Awards, dan inducted into the Hall of Fame Musik Kanada pada tahun 1994. Lebih dari karier mereka, para anggota Rush telah diakui sebagai beberapa pemain yang paling mahir pada instrumen masing-masing, dengan masing-masing anggota band memenangkan berbagai penghargaan dalam polling pembaca majalah '. Sebagai kelompok, Rush memiliki catatan emas 24 dan 14 platinum (3 multi-platinum) catatan [4 penjualan] Rusli statistik. Menempatkan mereka ketiga di belakang The Beatles dan The Rolling Stones untuk emas yang paling berturut-turut atau platinum album studio oleh band rock. [5] Rush juga peringkat 79 dalam penjualan album di AS dengan 25 juta unit. [6] Meskipun total penjualan album di seluruh dunia tidak dihitung oleh entitas tunggal, sejak 2004 sumber industri beberapa diperkirakan total penjualan Rush album di seluruh dunia di lebih dari 40 juta unit.
Band ini saat berkeliling di Time Machine Tour, yang diharapkan dapat dijalankan melalui Amerika Utara dan Selatan dan berakhir 17 Oktober. Setelah menyelesaikan tur, band ini dijadwalkan untuk terus menulis dan merekam album studio berikutnya mereka, Clockwork Angels, akan dirilis pada awal tahun 2011.Isi[Hide]

    
* 1 Sejarah
          
o 1.1 awal tahun (1968-1976)
          
o 1.2 progressive rock era (1977-1981)
          
o 1.3 periode synthesizer (1982-1989)
          
1,4 o Kembali ke akar mereka (1989-1997)
          
o 1,5 hiatus dan cerdas (1997-2005)
          
o Snakes & Arrows 1,6 (2006-2009)
          
o 1,7 Clockwork Angels and Time Machine Tour (2009-sekarang)
    
* Gaya 2 musik dan pengaruh
    
* 3 Band anggota
          
Mantan anggota o 3,1
    
* 4 Reputasi
          
o 4,1 Geddy Lee
          
4,2 o Alex Lifeson
          
o 4,3 Neil Peart
                  
4.3.1 Musik
                  
4.3.2 Lyrics
    
* 5 Penjualan
    
* 6 Live performance
    
* 7 Filantropi
    
* 8 Diskografi
          
o 8,1 Studio album
    
* 9 Lihat pula
    
* 10 Referensi
    
* 11 Bacaan lebih lanjut
          
11,1 o Buku
          
11,2 o Artikel Ilmiah
    
* 12 Pranala luar
[Sunting] SejarahUntuk detail lebih lanjut tentang topik ini, lihat Sejarah Rush.[Sunting] Tahun-tahun awal (1968-1976)
"Manusia Bekerja" (1974)Putar suaraContoh dari "Manusia Bekerja" dari debut album Rush, lagu yang mendarat mereka kontrak rekaman.Masalah mendengarkan file ini? media Lihat membantu.
Garis asli-up terbentuk di sekitar Willowdale di Toronto, Ontario, oleh Lifeson, Bass dan depan orang Jeff Jones, dan drummer John Rutsey. Dalam beberapa minggu pembentukan, dan sebelum kinerja kedua mereka, bassis dan vokalis Jones digantikan oleh Geddy Lee, seorang teman sekolah dari Lifeson. Setelah reformasi beberapa lineup, inkarnasi Rusli resmi dibentuk Mei 1971 yang terdiri dari Lee, Lifeson, dan Rutsey. Band ini dikelola oleh penduduk lokal Toronto Ray Danniels, seorang peserta sering menunjukkan awal Rusli. [7] [8]
Setelah memperoleh stabilitas di lineup dan mengasah keterampilan mereka pada bar lokal / sekolah tinggi sirkuit tari, band ini datang untuk merilis single pertama mereka "Tidak Fade Away", sebuah cover dari lagu Buddy Holly, pada tahun 1973. Side B berisi komposisi asli, "Anda Tidak Bisa Lawan", dikreditkan ke Lee dan Rutsey. Reaksi kecil tunggal yang dihasilkan dan, karena ketidakpedulian perusahaan rekaman, band ini dibentuk rekaman mereka sendiri label independen, Moon Records. Dengan bantuan Danniels dan insinyur yang baru terdaftar Terry Brown, band ini merilis album debut mereka pada tahun 1974, yang dianggap sangat turunan dari Led Zeppelin. [9] Rush telah membatasi popularitas lokal sampai album ini dijemput oleh WMMS , sebuah stasiun radio di Cleveland, Ohio. Donna Halper, seorang DJ dan direktur musik yang bekerja di stasiun, yang dipilih "Manusia Bekerja" untuk daftar biasa nya bermain. kerah biru tema lagu yang diterima penggemarnya hard rock dan popularitas ini ditemukan baru yang dipimpin ke album yang dirilis ulang oleh Mercury Records di [US 10] [11]The Starman "" logo pertama kali muncul di sampul belakang album 1976 2112. Hugh Syme, pencipta banyak gambar pada album Rusli, dinyatakan dalam sebuah wawancara 1983 bahwa Starman "tidak dimulai sebagai faktor identitas untuk band ini, itu baru saja mengadopsi" [12].
Segera setelah merilis album pertama pada tahun 1974, Rutsey karena masalah-masalah kesehatan yang berasal dari diabetes, dan muak umum untuk wisata mengundurkan diri. kinerja terakhir-Nya dengan band ini pada tanggal 25 Juli 1974 di Centennial Hall di London, Ontario. Rush mengadakan audisi dan akhirnya dipilih sebagai pengganti Neil Peart Rutsey's. Peart resmi bergabung dengan band pada tanggal 29 Juli 1974, dua minggu sebelum tur pertama AS kelompok. Mereka menampilkan konser pertama mereka bersama-sama, pembukaan Uriah Heep dan Manfred Mann dengan kehadiran lebih dari 11.000 orang di Arena Civic di Pittsburgh, Pennsylvania pada tanggal 14 Agustus. Selain menjadi drummer band ini, Peart berperan sebagai penulis lirik utama dari Lee, yang memiliki minat yang sangat sedikit dalam menulis, meskipun menuliskan lirik album pertama band ini [13]. Sebaliknya, Lee, bersama dengan Lifeson, difokuskan terutama pada film musikal aspek Rush. Fly by Night (1975), album pertama Rusli setelah merekrut Peart, melihat dimasukkannya kisah epik pertama band mini-"By-Tor dan Anjing Salju", penuh dengan pengaturan kompleks dan multi-format bagian. tema Lyrical juga mengalami perubahan dramatis setelah penambahan Peart karena cintanya untuk fantasi dan literatur sains-fiksi [14]. Namun, meskipun perbedaan-perbedaan ini banyak beberapa musik dan lagu masih erat mencerminkan gaya blues ditemukan pada debut Rusli. [ 14] [15]
Setelah dengan cepat pada tumit Fly Dengan Malam, band ini merilis belaian 1975 tentang Steel, sebuah album rock lima lagu keras menampilkan dua lagu diperpanjang multi-bab, "The Tukang Sihir" dan "Air Mancur Lamneth." Beberapa kritik mengatakan belaian Baja adalah fokus dan bergerak berani untuk band karena penempatan dua lagu berlarut-larut back-to-back, serta ketergantungan berat pada atmospherics dan bercerita, penyimpangan besar dari Fly oleh Night. [16] Dimaksudkan untuk menjadi yang pertama band ini "break-melalui" album, belaian Baja dijual di bawah ekspektasi dan tur promosi terdiri dari tempat kecil yang mengarah ke moniker yang "Down Tour Tabung" [. 17] Dalam terang ini acara, label rekaman Rusli mendesak mereka ke dalam cetakan album berikutnya dengan cara yang lebih ramah dan komersial dapat diakses. Namun, band ini mengabaikan permintaan dan mengembangkan album berikutnya, 2112 dengan judul lagu 20 menit dibagi menjadi tujuh bagian. Meskipun demikian, album ini rasanya pertama band kesuksesan komersial dan pertama platinum album di Kanada. [18] pendukung tur untuk album memuncak pada malam berdiri tiga di Massey Hall di Toronto, yang band direkam untuk membebaskan album live pertama mereka berjudul sebuah Tahap Seluruh Dunia. Allmusic kritikus Greg Prato sewenang mengingatkan pendengar dan fans dari bagaimana album demarcates batas antara tahun-tahun awal band ini dan era berikutnya musik mereka. [19] [20][Sunting] Era rock progresif (1977-1981)
Setelah 2112, Rush mundur ke Britania Raya untuk merekam 1977 A Perpisahan dengan Raja dan belahan 1978 di Rockfield Studios di Wales. Album ini melihat anggota band memperluas penggunaan unsur-unsur progresif dalam musik mereka. "Sebagai selera kita punya lebih jelas," kata Geddy Lee dalam wawancara baru-baru ini, "menemukan kami band rock berbasis lebih progresif seperti Ya, Van der Graaf Generator dan King Crimson, dan kami sangat terinspirasi oleh band-band. Mereka membuat kami ingin untuk membuat musik kita lebih menarik dan lebih kompleks dan kami mencoba untuk berbaur bahwa dengan kepribadian kita sendiri untuk melihat apa kami bisa datang dengan yang tidak bisa disangkal kami "[. 21] Merek seperti penggunaan synthesizer meningkat, lagu diperpanjang-panjang konsep, dan bermain sangat dinamis menampilkan perubahan waktu tanda tangan kompleks menjadi pokok dari komposisi Rusli. Untuk mencapai yang lebih luas, palet yang lebih progresif dari suara, Alex Lifeson mulai bereksperimen dengan gitar klasik dan dua belas-string, dan Geddy Lee menambahkan synthesizer bass-pedal dan Minimoog. Demikian juga, perkusi Peart's menjadi diversifikasi dalam bentuk segitiga, glockenspiel, balok kayu, cowbells, timpani, gong dan lonceng. Selain penambahan instrumen, band ini tetap dengan tenang dengan gerakan rock progresif dengan terus menulis panjang, lagu konseptual dengan nuansa fiksi ilmiah dan fantasi. Namun, sebagai dekade baru mendekati, Rush secara bertahap mulai membuang gaya mereka yang lebih tua dari musik mendukung lebih pendek, dan kadang-kadang lembut, pengaturan. Lirik sampai titik ini (yang kebanyakan ditulis oleh Peart) sangat dipengaruhi oleh puisi klasik, sastra fantasi, fiksi ilmiah, dan tulisan-tulisan novelis Ayn Rand, sebagai yang paling menonjol dipamerkan tahun 1975 lagu mereka "Lagu Kebangsaan" dari Fly By Night dan diakui secara khusus derivasi tahun 1976's 2112 [22.]
Tetap Gelombang (1980) bergeser secara dramatis Rusli gaya musik melalui pengenalan reggae dan unsur-unsur gelombang baru. [23] Meskipun gaya hard rock masih terlihat, semakin banyak synthesizer diperkenalkan. Selain itu, karena lagu-lagu sebelumnya Rush diputar terbatas yang diperpanjang-panjang yang diterima, Permanent Waves termasuk pendek, lebih lagu radio-friendly seperti "Roh Radio" dan "berkenaan dgn kemauan bebas", dua lagu yang membantu Permanent Waves menjadi pertama Rusli US Top 5 album; kedua lagu terus membuat penampilan di stasiun radio rock klasik di Kanada dan Amerika Serikat untuk hari ini [24]. Sementara itu, lirik Peart beralih ke nada ekspositoris dengan subjek yang dihuni kurang pada fantastis atau alegoris bercerita dan banyak lagi berat pada topik yang dieksplorasi humanistik, unsur-unsur sosial dan emosional. Rush bergabung dengan sesama band rock berbasis di Toronto Max Webster pada tanggal 28 Juli 1980 hingga merekam "Battle Scar" tahun 1980 pembebasan mereka, Universal Remaja. [25] Ketika dalam tur bersama berikut rilis, kedua band akan bergabung antara set untuk bermain " Pertempuran Scar ". Lagu ini bertindak baik sebagai transisi dari Max Webster untuk Rush, serta pemanasan untuk Peart. Selain itu, Max Webster Pye Dubois ditawarkan penulis lirik lirik band untuk lagu yang ditulisnya. Band ini diterima; lagu itu terus, setelah ulang oleh Peart, untuk menjadi "Tom Sawyer". [25]
"Tom Sawyer" (1981)Putar suaraContoh dari "Tom Sawyer" dari album Moving Pictures. Ini adalah lagu band terkenal dengan diputar terberat.Masalah mendengarkan file ini? media Lihat membantu.
Rush popularitas mencapai puncak dengan pelepasan Bergerak Pictures pada tahun 1981. Gambar Bergerak dasarnya lanjutan mana Permanent Gelombang tinggalkan, memperpanjang tren yang sangat mudah diakses dan komersial pop rock-progresif ramah yang membantu mendorong mereka ke dalam sorotan. Jalur utama, "Tom Sawyer", mungkin lagu band paling terkenal [26] dengan "Limelight" juga menerima tanggapan yang memuaskan dari pendengar dan stasiun radio. Gambar bergerak adalah album terakhir Rush untuk fitur sebuah lagu diperpanjang, sepuluh-dan-setengah menit "The Eye Kamera". Lagu ini juga berisi penggunaan band synthesizer terberat hingga saat itu, mengisyaratkan bahwa musik Rush adalah pergeseran arah sekali lagi. Pindah Gambar mencapai # 3 di Billboard 200 album chart dan telah disertifikasi quadruple platinum oleh Asosiasi Industri Rekaman Amerika. [27]
Menyusul keberhasilan Bergerak Gambar dan penyelesaian empat album studio, Rush merilis rekaman kedua hidup mereka, Exit ... Stage Waktu, pada tahun 1981. Album delineates puncak periode progresif Rusli dengan menampilkan materi langsung dari band Permanen Gelombang dan Gambar Bergerak wisata. Seperti rilis live pertama mereka, Keluar ... Tahap Waktu mengidentifikasi marjin babak baru suara Rusli.[Sunting] Masa synthesizer (1982-1989)OBX synthesizer yang digunakan oleh Geddy Lee di album Signals (1982).
band ini mengalami transmutasi gaya lain radikal dengan merilis Sinyal pada tahun 1982. [28]
Sementara Lee synthesizer telah ditampilkan instrumen sejak akhir 70an, keyboard tiba-tiba bergeser dari latar belakang kontrapungtal ke garis depan melodi-[29] [30] dalam lagu-lagu seperti "" hitung dan memimpin lagu-off "Pembagian". Kedua baris fitur menonjol synthesizer memimpin dengan akord gitar minimalis dan solo. Penambahan instrumen lain yang sebelumnya tidak digunakan terlihat dalam lagu "Hilangnya itu," menampilkan kolaborator Ben bulu pada biola listrik. [28]
"Pembagian" (1982)Putar suaraContoh dari "Pembagian administratif" dari album Sinyal. Lagu ini adalah penting untuk menunjukkan perampokan band ke dalam periode synthesizer mereka.Masalah mendengarkan file ini? media Lihat membantu.
Sinyal juga mewakili gaya transformasi drastis selain dari perubahan instrumental. Album ini hanya berisi Rusli US atas hit-40 pop, "New World Man", [31] sementara lagu eksperimental lain seperti "Digital Man", "The Weapon, dan" Kimia "diperluas menggunakan band dari ska, reggae , dan funk. [32] Walaupun anggota band secara sadar memutuskan untuk bergerak dalam arah ini secara keseluruhan, mereka merasa tidak puas dengan perlakuan studio lama produser Terry Brown Sinyal dan cara berpisah dengannya pada tahun 1983. Beragam gaya ini akan datang ke dalam bermain lebih lanjut pada album studio mereka berikutnya.Neil Peart mulai menggabungkan Simmons Elektronik Drums awal dengan Grace 1984's Bawah Tekanan
Gaya dan produksi Sinyal telah ditingkatkan dan dibawa ke ketinggian baru pada 1984 Grace's Bawah Tekanan. Itu Peart yang bernama album, saat ia meminjam kata-kata Ernest Hemingway untuk menggambarkan apa band harus melewati setelah membuat keputusan untuk meninggalkan Terry Brown. Produser Steve Lillywhite, yang dikumpulkan terkenal dengan produksi berhasil Pikiran Sederhana dan U2, telah meminta untuk menghasilkan Grace Under Pressure. Namun, ia mundur pada saat terakhir, banyak kemarahan Lee, Lifeson dan Peart. Lee mengatakan "Steve Lillywhite benar-benar bukan orang .... firman-Nya setelah setuju untuk melakukan catatan kami, dia mendapat tawaran dari Pikiran Wikipedia, berubah pikiran, meniup kita off, .. sehingga menempatkan kita pada posisi yang mengerikan . " Rush akhirnya menyewa Peter Henderson untuk bekerja sama memproduksi dan insinyur album gantinya. [33]
Musik, meskipun penggunaan Lee sequencer dan synthesizer tetap batu penjuru band ini, fokus pada teknologi baru ini dilengkapi dengan adaptasi Peart tentang drum Simmons elektronik dan perkusi. kontribusi Lifeson di album itu jelas ditingkatkan untuk bertindak sebagai reaksi yang berlebihan terhadap peran minimalis yang dimainkan di Signal [34]. Meski demikian, banyak dari tekstur gitar merek dagang tetap utuh dalam bentuk akord reggae terbuka dan funk dan ritme baru-gelombang.
Dengan produser baru Peter Collins, band ini merilis Power Windows 1985 dan 1987 yang Tahan Api Anda. Musik di album kedua memberikan penekanan jauh lebih dan menonjol untuk bekerja synthesizer multi-layered Lee. Sementara para penggemar dan kritikus memperhatikan pekerjaan berkurang gitar Lifeson's, kehadirannya masih jelas. Lifeson, seperti banyak gitaris di akhir 1980-an, bereksperimen dengan prosesor yang menurunkan instrumen untuk echoey semburan akord dan membawa pisau cukur-tipis. Tahan Api Anda merupakan perpanjangan sederhana baik dari stylings gitar ditemukan pada Power Windows, dan, menurut kritikus Allmusic Eduardo Rivadavia, puncak dari era Rush. [35] Bahwa lima album Rush sebelumnya dijual platinum atau lebih baik, Tunggu Anda Api hanya pergi emas pada November 1987, meskipun berhasil puncak di nomor 13 di Billboard 200. [36]
Sebuah album live ketiga dan video, A Show Hands (1989), juga dirilis oleh Mercury mengikuti Windows Power dan Tahan Api wisata Anda, menunjukkan aspek Rush di era 80-an. Sebuah Tampilkan Tangan bertemu dengan persetujuan kipas yang kuat, tapi Rolling Stone Michael Azerrad kritikus menganggapnya sebagai "otot musik" dengan 1,5 bintang, penggemar Rush mengklaim dilihat trio kekuasaan favorit mereka sebagai "trinitas suci" [37]. Namun demikian, Tampilkan A Hands berhasil melampaui menandai album emas, mencapai nomor 21 di Billboard 200. [38] Pada titik ini, kelompok tersebut memutuskan untuk mengubah label rekaman dari Mercury ke Atlantic. Setelah keberangkatan Rush di tahun 1989, Mercury merilis sebuah kompilasi double platinum dua volume katalog Rush mereka, Chronicles (1990). [39][Sunting] Kembali ke akar mereka (1989-1997)
"Dreamline" (1991)Putar suaraContoh dari "Dreamline" dari album Roll Bones. Lagu ini adalah penting untuk menunjukkan kembali band ini dengan gaya tiga bagian instrumen yang lebih standar, di mana synthesizer yang digunakan lebih hemat dan gitar kembali ke depan suara.Masalah mendengarkan file ini? media Lihat membantu.

Rush mulai menyimpang dari tahun 1980-an gaya mereka dengan album Presto dan Roll Bones. Diproduksi oleh insinyur merekam dan musisi Rupert Hine, kedua album Rush penumpahan melihat banyak musik mereka keyboard-jenuh. Dimulai dengan tahun 1989 Presto, band ini memilih pengaturan yang lebih terutama gitar-sentris dari sebelumnya dua album studio. Meskipun synthesizer masih digunakan dalam banyak lagu, instrumen tersebut tidak lagi tampil sebagai pusat dari komposisi Rusli. Melanjutkan tren ini, 1991's Roll Bones memperpanjang penggunaan pendekatan tiga-instrumen standar dengan fokus pada synthesizer bahkan kurang dari pendahulunya. Sementara musik album ini tidak menyimpang secara signifikan dari suara pop-rock umum, Rush dimasukkan jejak gaya musik lainnya. "Roll" Bones, misalnya, pameran dan elemen funk hip hop, dan lagu instrumental "Di mana saya Thing?" jazz komponen beberapa fitur. [40] ini kembali ke instrumentasi tiga potong membantu membuka jalan bagi album masa depan dalam pertengahan 90an, yang akan mengadopsi formula rock lebih mudah.
Transisi dari synthesizer untuk instrumentasi gitar lebih berorientasi dan organik dilanjutkan dengan album Counterpart 1993 [41] dan tindak lanjut nya, 1996 Test untuk Echo, lagi baik yang dihasilkan dalam kolaborasi dengan Peter Collins. Musik, Counterpart [41] dan Test Untuk Echo adalah dua album yang paling Rusli gitar-driven. Meskipun musik pada umumnya tidak memenuhi kriteria untuk progressive rock, beberapa lagu mengadopsi format dinamis. [42] Misalnya, "Waktu dan Motion" memiliki tanda perubahan beberapa waktu dan penggunaan organ, sedangkan lagu instrumental "Limbo", terdiri dari beberapa bagian musik. Musik, Test Untuk Echo masih memiliki banyak hard rock / style alternatif sudah memetakan pada rekor sebelumnya dengan Lifeson dan bermain Lee sisa lebih atau kurang tidak berubah, namun modifikasi yang berbeda dalam teknik menjadi jelas dalam bermain Peart dari jazz dan pelatihan ayunan di bawah bimbingan jazz instruktur Freddie Gruber selama interim antara Mitra dan Test Untuk Echo [43.] Pada bulan Oktober 1996, dalam mendukung Test Untuk Echo, band ini memulai tur Amerika Utara, pertama band ini tanpa pembuka dan dijuluki "Malam dengan Rush". Tur dipecah menjadi dua segmen rentang bulan Oktober sampai Desember 1996 dan Mei hingga Juli 1997 dengan band mengambil istirahat di antara kaki tur.[Sunting] hiatus dan cerdas (1997-2005)
Setelah rata naik tur mempromosikan uji Echo pada tahun 1997, band ini memasuki kekosongan lima tahun terutama karena tragedi pribadi dalam hidup Peart's. putri Peart's Selena meninggal dalam kecelakaan mobil pada Agustus 1997, diikuti oleh kematian istrinya Jacqueline dari kanker pada bulan Juni 1998. Peart mengambil cuti untuk berduka dan mencerminkan, selama waktu itu dia bepergian secara luas di seluruh Amerika Utara pada sepeda motor BMW nya, mencakup 88.000 km (55.000 mil). Pada titik tertentu dalam perjalanannya, Peart memutuskan untuk kembali ke band. Peart wrote Ghost Rider: Travels di Jalan Penyembuhan sebagai kronik perjalanannya geografis dan emosional. Dalam buku ini ia menulis tentang bagaimana dia telah memberitahu bandmates di pemakaman Selena, "menganggap saya pensiun." [44] Pada tanggal 10 November 1998 album CD triple hidup berhak Tahapan yang berbeda-beda dirilis, didedikasikan untuk mengenang Selena dan Jacqueline. Dicampur dengan produser Paul Northfield dan direkayasa oleh Terry Brown, itu berisi tiga cakram dikemas dengan pertunjukan direkam dari Mitra band ini, Test Untuk Echo, dan A Perpisahan dengan wisata Raja, menandai resmi merilis album keempat hidup dengan band.
"Satu Little Victory" (2002)Putar suaraContoh dari "Satu Kemenangan Little" dari album Vapor Trails. Lagu ini tempo cepat dan double bass drum berat dilakukan dengan sengaja untuk menyambut kembalinya band setelah hiatus mereka.Masalah mendengarkan file ini? media Lihat membantu.
Setelah waktu untuk berduka dan memasang kembali potongan-potongan hidupnya, dan saat mengunjungi Rush lama Andrew MacNaughtan fotografer di Los Angeles, Peart diperkenalkan ke calon istrinya, fotografer Carrie Nuttall. Peart Nuttall menikah pada tanggal 9 September 2000. Pada awal tahun 2001 dia mengumumkan untuk teman band-nya bahwa ia siap untuk sekali lagi masuk studio dan kembali ke bisnis pembuatan musik. Dengan bantuan produser Paul Northfield band kembali pada Mei 2002 dengan Vapor Trails, ditulis dan direkam di Toronto. Untuk pengabar comeback band, lagu tunggal dan memimpin dari album, "One Little Victory" dirancang untuk meraih perhatian pendengar dengan gitar yang cepat dan drum tempo [45] Vapor Trails. Ditandai studio pertama yang merekam tidak termasuk synthesizer tunggal, organ atau keyboard bagian sejak awal 1970-an. Sementara album ini hampir sepenuhnya gitar-didorong, itu adalah sebagian besar tanpa ada solo gitar terdengar konvensional, sebuah keputusan yang dibuat oleh Lifeson sadar selama proses penulisan. Menurut band, proses perkembangan keseluruhan untuk Vapor Trails sangat melelahkan dan membutuhkan waktu sekitar 14 bulan untuk menyelesaikan, sejauh ini yang paling lama band yang pernah menghabiskan menulis dan merekam album studio. [45] Album ini didukung oleh pertama band tur dalam enam tahun, termasuk konser pertama kalinya di Mexico City dan Brazil, di mana mereka bermain dengan beberapa orang banyak terbesar karir mereka.
Sebuah album CD triple hidup dan Rush di Rio DVD dual dirilis pada akhir bulan Oktober 2003 yang menampilkan sebuah pertunjukan konser seluruh dicatat pada malam terakhir mereka Vapor Trails Tour, November 23, 2002 di Stadion Maracanã di Rio de Janeiro, Brazil. Untuk merayakan ulang tahun ke 30 mereka, Juni 2004 merilis Saran atau masukan, studio EP direkam di Toronto pinggiran kota yang menampilkan delapan meliputi artis seperti Cream, The Who dan The Yardbirds, grup band yang anggota Rush mengutip sebagai sumber inspirasi di saat mereka awal. [46] Juga pada musim panas tahun 2004, Rush berangkat lagi untuk HUT 30 Tour mereka, bermain tanggal di Amerika Serikat, Kanada, Britania Raya, Jerman, Italia, Swedia, Republik Ceko, dan Belanda. Pada tanggal 24 September 2004, Frankfurt, Jerman konser direkam di studio The Festhalle untuk DVD (berjudul r30: Live di Frankfurt), yang dirilis November 22, 2005; versi lengkap dari Frankfurt r30 set (setelah DVD asli dihilangkan delapan lagu ) dirilis pada Blu-ray pada tanggal 8 Desember 2009. [47][Sunting] Snakes & Arrows (2006-2009)Artikel utama: Snakes & Arrows dan Snakes & Arrows Tour
Selama wawancara promosi untuk r30 Live In Frankfurt DVD, band ini mengungkapkan keinginan mereka untuk mulai menulis materi baru pada awal 2006. Sementara di Toronto, Lifeson dan Lee memulai proses penulisan lagu pada Januari 2006. Selama waktu ini, Peart diasumsikan perannya secara simultan dari lirik menulis saat berada di California Selatan. Berikut September, Rush memilih untuk menyewa produser Amerika Nick Raskulinecz untuk bekerja sama memproduksi album. Band ini resmi masuk Allaire Studios, di Shokan, New York pada bulan November 2006 dalam rangka untuk mencatat sebagian besar materi. Mengambil band lima minggu, sesi berakhir pada bulan Desember. Pada tanggal 14 Februari 2007, pengumuman dilakukan pada situs web Rush resmi bahwa judul album baru akan Snakes & Arrows. Single pertama, berjudul "Far Cry", diluncurkan ke stasiun radio Amerika Utara pada tanggal 12 Maret 2007 dan mencapai # 2 di Mainstream Mediabase dan Radio dan Rekaman Charts. [48]
"Far Cry" (2007)Putar suaraContoh dari "Far Cry", single pertama dari album Snakes & Arrows.Masalah mendengarkan file ini? media Lihat membantu.
Situs Rush, baru didesain ulang pada tanggal 12 Maret untuk mendukung album baru, juga mengumumkan bahwa band ini akan memulai tur akan dimulai pada musim panas. Snakes & Arrows dirilis 1 Mei 2007 di Amerika Utara, di mana debuted di # 3 di Billboard 200 dengan sekitar 93.000 unit terjual di minggu pertama [49] Ia akan pergi untuk menjual 611.000 kopi di seluruh dunia diperkirakan.. Bertepatan dengan musim badai Samudera Atlantik, "Spindrift" dirilis sebagai radio kedua tunggal resmi pada tanggal 1 Juni 2007, sedangkan "The Larger Bowl (A Pantoum)" melihat status tunggal pada tanggal 25 Juni 2007. "The Larger Bowl" diposisikan dalam 20 atas Mainstream Rock dan Base Media Mainstream grafik, bagaimanapun, "Spindrift" gagal tampil pada setiap grafik komersial. [50] Tur antarbenua direncanakan untuk mendukung Snakes & Arrows dimulai pada tanggal 13 Juni , 2007 di Atlanta, Georgia, datang untuk menutup pada tanggal 29 Oktober 2007 di Arena Hartwall di Helsinki, Finlandia. [51]
Bagian 2008 tur dimulai pada 11 April 2008 di San Juan, Puerto Rico di José Miguel Agrelot Coliseum dan mencapai puncaknya pada tanggal 24 Juli 2008 di Noblesville, Indiana di Verizon Wireless Music Center [52] Pada tanggal 15 April, band ini. Snakes & Arrows dirilis Live, sebuah album live yang mendokumentasikan ganda leg pertama wisata. [53] Mereka pertunjukan yang sama tampil di Ular & Arrows Live difilmkan di arena Ahoy di Rotterdam, Belanda pada tanggal 16 dan 17 tahun 2007 yang dirilis November 24 sebagai DVD dan Blu-Ray set. Video juga berisi cuplikan dari bagian dari tur 2008, tercatat di Verizon Wireless Amphitheater di Atlanta. [54] [55] [56]
Sebagai band mendekati akhir Ular & tur panah mereka, mereka mengumumkan penampilan pertama mereka di televisi Amerika di lebih dari 30 tahun. Rush diwawancarai oleh Stephen Colbert dan mereka melakukan "Tom Sawyer" pada Laporan Colbert pada tanggal 16 Juli 2008. [57] Melanjutkan naik resensi film apa yang telah disebut gelombang "budaya pop," mereka juga muncul di pameran tinggal di April 2009 untuk film komedi Aku cinta kamu, Man. [58][Sunting] Clockwork Angels and Time Machine Tour (2009-sekarang)
Pada tanggal 16 Februari 2009, Lifeson mengatakan bahwa band ini bisa mulai mengerjakan album baru pada musim semi 2009 dengan Nick Raskulinecz sekali lagi memproduksi [59] Pada tanggal 19 Maret 2010., CBC diposting video wawancara dengan Lee dan Lifeson di mana mereka Rush dibahas induksi ke dalam penulis lagu Kanada Hall of Fame pada tanggal 28 Maret 2010 di Pusat Toronto untuk Seni 'George Weston Recital Hall. Band ini diakui untuk lagu "Limelight", "Mendekati" Heart, "Roh Radio", "Tom Sawyer" dan "Pembagian". Selain membahas induksi mereka, Lee dan Lifeson menyentuh bahan masa depan. Selama wawancara, Lee seperti dikutip "... Hanya sekitar sebulan setengah yang lalu kami tidak punya lagu. Dan sekarang kita telah menulis dan sekarang kita punya sekitar 6 lagu yang kita suka ..." [60] Pada tanggal 26 Maret 2010. dalam sebuah wawancara dengan The Globe dan Mail, Lifeson menegaskan bahwa band ini sudah menulis sebuah lagu setengah lusin dan bahwa ada potensi untuk dua pendukung wisata, salah satu yang direncanakan untuk musim panas 2010 dan tur lebih luas direncanakan untuk Summer 2011. Sementara masih tak yakin persis bagaimana dan kapan bahan baru akan dibebaskan, ia memproyeksikan tentatif Spring 2011 release date. [61] Dalam sebuah artikel baru-baru ini Jam Musik!, Peart menguatkan bahwa band ini memiliki sekitar 5 lagu selesai dan bahwa produser Amerika Nick Raskulinecz telah kembali sebagai co-produser. [62]
Pada April 8, 2010 baik di situs Web resmi Rush dan PR Newswire mengumumkan bahwa band ini akan memulai Rush Time Machine Tour. Tur ini dimulai pada tanggal 29 Juni di Albuquerque, New Mexico dan dijadwalkan selesai Oktober 17 di Santiago, Chili di Stadion Nasional. Tur fitur album Bergerak Pictures dimainkan secara keseluruhan, serta single "Caravan" dan B nya-sisi "BU2B". Lagu-lagu ini berasal dari album mendatang band ini, Clockwork Angels [63] "Caravan" tunggal diumumkan 25 Mei 2010 dan dirilis tanggal 1 stasiun radio dan dibuat tersedia untuk di-download digital. [64.] Rush akan kembali ke studio setelah selesainya Time Machine Tour dengan rencana untuk merilis Clockwork Angels pada tahun 2011. [65]
Pada tanggal 24 April 2010, Rush dokumenter: Beyond Tahap Menyala disutradarai oleh Sam Dunn perdana di Tribeca Film Festival.
Pada tanggal 25 Juni 2010, Rush menerima sebuah bintang di Hollywood Walk of Fame, yang terletak di 6752 Hollywood Boulevard.[Sunting gaya musik] dan pengaruh
gaya musik Rush telah berubah secara substansial dari tahun ke tahun. Album debut mereka sangat dipengaruhi oleh blues rock Inggris: campuran dari suara dan gaya dari band rock seperti Cream, Led Zeppelin, dan Deep Purple. Selama beberapa album pertama mereka tetap dasarnya gaya hard rock, dengan pengaruh berat dari The Who [66] dan Led Zeppelin [9] tetapi juga menjadi semakin dipengaruhi oleh band-band dari gerakan progresif rock Inggris. [67] Dalam tradisi progressive rock , Rush menulis lagu berlarut-larut dengan tanda tangan beberapa waktu tidak teratur dan dikombinasikan dengan fantasi lyrics sains / fiksi-terinspirasi, namun mereka tidak melembutkan suara mereka. Fusi ini hard rock dan progresif berlanjut sampai akhir tahun 1970-an. Pada 1980-an, Rush berhasil menggabungkan musik mereka dengan kecenderungan periode ini, bereksperimen dengan New Wave, reggae dan pop rock. [68] Periode ini termasuk menggunakan band yang paling ekstensif seperti instrumen synthesizer, sequencer, dan perkusi elektronik. Dengan pendekatan awal tahun 90-an dan suara karakter Rush masih utuh, band ini mengubah gaya mereka sekali lagi untuk menyelaraskan dengan gerakan rock alternatif. [69] milenium baru ini telah melihat mereka kembali ke rock and roll lebih suara akar, meskipun dengan produksi modern. [66][Sunting] Anggota Band

    
* Geddy Lee - bass, vokal, keyboard, mellotron, pedal bass dan synthesizer, gitar listrik dan akustik (September 1968 - sekarang)
    
* Alex Lifeson - enam dan dua belas-string akustik dan listrik gitar, gitar klasik, mandolin, mandola, bouzouki, backing vokal, bass dan pedal synthesizer (Agustus 1968 - sekarang)
    
* Neil Peart - drum, perkusi elektronik dan akustik (Juli 1974 - sekarang)
[Sunting] Mantan anggota

    
* John Rutsey - drum, perkusi, backing vokal (Agustus 1968 - Juli 1974)
    
* Jeff Jones - bass, vocals (Agustus 1968 - September 1968)
Untuk detail lebih lanjut tentang mantan anggota band lainnya, lihat Sejarah Band Rush anggota #.[Sunting] Reputasi
Lebih dari 30 tahun kegiatan telah memberikan Rush dengan kesempatan untuk keragaman musik di seluruh Diskografi mereka. Seperti banyak band yang dikenal untuk bereksperimen, perubahan sudah pasti menghasilkan perbedaan pendapat di kalangan kritikus dan penggemar. Sebagian besar musik band ini selalu termasuk instrumen sintetik dalam beberapa bentuk atau lainnya, dan ini merupakan sumber pertentangan di kamp Rush, terutama ketergantungan band pada synthesizer dan keyboard selama tahun 1980-an, khususnya pada album Grace Under Pressure, Power Windows, dan Tahan Api Anda. [70] [71]
Anggota Rush memiliki sendiri mencatat bahwa orang "baik cinta atau benci Rush" Rush, menghasilkan pencela yang kuat dan basis penggemar yang sangat loyal. Pada bulan Juli 2008, Rolling Stone berkomentar bahwa "penggemar Rush adalah Trekkies / trekker batu" [72] Band tidak dinominasikan untuk masuk ke dalam Rock and Roll Hall of Fame sejak tahun mereka kelayakan pada tahun 1998.. penolakan Hall untuk melantik Rush mungkin merupakan akibat dari desakan band yang tersisa di luar arus utama rock ketika datang ke promosi diri, demi mempertahankan tingkat tinggi kemerdekaan. [73 Pendukung] mengutip prestasi band ini termasuk panjang umur, kemampuan, dan pengaruh, serta komersial angka penjualan dan sertifikasi RIAA. [74] Namun, Lifeson menyatakan ketidakpeduliannya terhadap mengatakan sedikit dianggap "Aku tidak peduli, lihat siapa untuk induksi, itu lelucon". [ 75] Rush telah mencapai derajat pengakuan dalam budaya populer, meskipun ada pengakuan resmi dari Hall [76] Ketiga anggota band. dibuat Petugas dari Orde Kanada pada tahun 1996. [77]
Sebagai sebuah band, Rush telah dinominasikan untuk dan menerima berbagai penghargaan sepanjang karirnya. Demikian pula, anggota individu telah menerima liputan di berbagai majalah musik modern untuk kemampuan instrumental mereka.[Sunting] Geddy LeeGeddy Lee dalam konser, 2010Artikel utama: Geddy Lee
Geddy Lee tinggi-mendaftar gaya vokal selalu menjadi tanda tangan dari band - dan kadang-kadang titik fokus untuk kritik, khususnya selama tahun-tahun awal karir Rush ketika vokal Lee adalah bernada tinggi, dengan kemiripan yang kuat untuk penyanyi lain seperti Robert Plant dari Led Zeppelin. [78] Meskipun suaranya melunak selama bertahun-tahun, seringkali digambarkan sebagai "raungan". [78] [79] kemampuan instrumental-Nya, di sisi lain, jarang dikritik. Seorang musisi yang memenangkan penghargaan, gaya Lee, teknik, dan kemampuan pada gitar bass telah terbukti berpengaruh dalam musik rock dan genre logam berat, pemain seperti inspirasi seperti Steve Harris dari Iron Maiden, [80] John Myung Dream Theater, [81] Les Claypool dari Primus, [82] dan Cliff Burton dalam Metallica [83] antara lain. Lee terkenal atas kemampuan untuk mengoperasikan berbagai potongan instrumentasi secara bersamaan. Hal ini paling jelas selama pertunjukan live ketika Lee harus memainkan bass, vokal pasokan, memanipulasi keyboard, dan memicu pedal kaki selama kinerja, seperti dalam lagu "Tom Sawyer". [67] Karena itu, ia diperlukan untuk tetap tinggal di satu tempat selama lagu berisi instrumentasi kompleks. Lifeson dan Peart adalah, pada tingkat lebih rendah, bertanggung jawab atas tindakan yang sama saat konser.[Sunting] Alex LifesonAlex Lifeson di konser, 2010Artikel utama: Alex Lifeson
Instrumental, Lifeson dianggap sebagai gitaris yang mengandalkan kekuatan dan terkemuka terutama pada riffing tanda tangan, efek elektronik dan pengolahan, struktur chord ortodoks, dan gudang berlimpah dari peralatan yang digunakan selama bertahun-tahun. [84] [85] [86] Meskipun harga dirinya Namun, Lifeson sering dianggap sebagai dibayangi oleh bandmates nya karena di panggung Lee-ketangkasan multi-instrumental dan status Peart sebagai drumer. [87]
Selama masa mudanya, dia dipengaruhi oleh Jimi Hendrix, Pete Townshend, Jeff Beck, Eric Clapton dan Jimmy Page [88] Untuk fleksibilitas, Lifeson dikenal untuk memasukkan sentuhan musik Spanyol dan klasik menjadi suara Rusli gitar-driven selama. 1970-an. Mengambil kursi belakang untuk keyboard Lee di tahun 1980-an, gitar Lifeson itu kembali ke garis terdepan pada 1990-an, dan terutama pada tahun 2002 Vapor Trails. Selama pertunjukan live, dia tetap bertanggung jawab untuk cuing berbagai efek gitar, penggunaan synthesizer bass-pedal dan backing vokal.[Sunting] Neil PeartArtikel utama: Neil Peart[Sunting] Musik
Peart umumnya dianggap oleh penggemar musik, kritik dan sesama musisi sebagai salah satu drumer rock terbesar sepanjang masa [89] Ia juga dianggap sebagai salah satu praktisi terbaik drum solo di-konser.. [90] Pada awalnya terinspirasi oleh Keith Moon, Peart menyerap pengaruh drumer rock lainnya dari tahun 1960-an dan 1970-an seperti Ginger Baker, Carmine Appice, dan John Bonham [91] Penggabungan instrumen yang tidak biasa (. untuk drumer rock waktu itu) seperti cowbells, glockenspiel, dan lonceng berbentuk tabung, bersama dengan beberapa elemen kit standar, membantu membuat setup yang sangat bervariasi. Terus dimodifikasi untuk hari ini, drumkit Peart menawarkan berbagai instrumen perkusi yang sangat besar terhadap keanekaragaman sonik. Selama dua dekade Peart mengasah teknik; setiap album Rush sebuah kosa kata baru yang diperkenalkan perkusif diperluas. Pada 1990-an, ia menciptakan kembali gaya dengan bantuan drum pelatih Freddie Gruber.Neil Peart dalam konser, 2010[Sunting Lyrics]
Peart juga menjabat sebagai penulis lirik utama Rusli, menarik banyak perhatian selama bertahun-tahun untuk gaya eklektik itu. Dikenal untuk menuliskan suite konsep dan lagu terinspirasi oleh literatur, pendapat penggemar musik dari tulisannya sangat bervariasi, menjalankan keseluruhan dari otak dan berwawasan untuk sok dan berkhotbah. Selama tahun-tahun awal band ini, lirik Peart yang sebagian besar fantasi / science fiction-fokus, [92] meskipun sejak tahun 1980 ia lebih terfokus pada isu-isu sosial, emosional, dan kemanusiaan. lyrics Peart's terus membagi penonton hari ini. Sebagai contoh, pada tahun 2007, dia ditempatkan kedua dalam daftar Blender majalah tentang "40 penulis lirik Terburuk Dalam Rock". [93][Sunting Penjualan]
Selama perjalanan karir mereka, Rush telah datang untuk melepaskan catatan emas 24 dan catatan platinum 14 (3 yang sudah multiplatinum), [94] menempatkan mereka dalam 3 bagian atas untuk album emas paling berturut-turut oleh sebuah band rock. [95 ] Rush peringkat 79 dalam penjualan album di AS menurut RIAA dengan penjualan 25 juta unit [95] Jumlah perkiraan penjualan di seluruh dunia 40.000.000 unit.. [96] [97] [98] [99]
Meski telah benar-benar keluar dari mata publik selama lima tahun setelah-penjualan emas uji Echo (yang memuncak di nomor 5 di Billboard 200) dan band yang sedang diturunkan hampir semata-mata untuk stasiun rock klasik di AS, Vapor Trails mencapai # 6 pada Billboard 200 chart dalam minggu pertama rilis pada tahun 2002 dengan album terjual 108.000. Telah terjual sekitar 343.000 unit hingga saat ini. Tur Vapor Trails CLASSIC berikutnya lebih dari $ 24.000.000 dan termasuk audiens terbesar yang pernah melihat pertunjukan Rush headlining - 60.000 penggemar di Sao Paulo, Brazil. Namun demikian, Vapor Trails tetap album pertama mereka tidak mencapai minimal status emas.
Namun, tiga CD Rusli album live, Rush 2003 di Rio, adalah sertifikat emas oleh RIAA, menandai dasawarsa keempat di album Rush yang telah dibebaskan dan bersertifikat setidaknya emas. Selain itu, pada tahun 2004 Saran atau masukan retak 20 besar di chart 200 Billboard dan diputar di radio. Band ini paling baru album, Snakes & Arrows, debuted di # 3 (hanya satu posisi malu album Rush tertinggi memuncak, Mitra 1993, yang debuted di # 2) di Billboard 200 menjual sekitar 93.000 keping dalam minggu pertama peluncurannya. [ 100] ini menandai album studio 13 untuk muncul dalam Top 20 dan 27 album band ini muncul pada tabel terlepas dari posisi selama karir mereka. Album ini juga debutnya di # 1 di Billboard's grafik Rock Top Album, serta memuncak pada # 1 pada Album Internet Top bagan ketika album ini dirilis pada format MVI bulan kemudian [101]. Meski demikian, Snakes & Arrows memiliki belum mengumpulkan penjualan bahwa pendekatan atau gerhana Vapor Trails atau Rush di Rio.
Kedua berturut-turut wisata dalam mendukung Snakes & Arrows di tahun 2007 dan 2008 yang masih harus dibayar 21.000.000 $ dan $ 18.300.000, masing-masing, produktif Rush nomor 6 dan 8 tempat antara konser musik rock sepuluh musim panas. [102] [103][Sunting] Pertunjukan langsung
Anggota saham Rush etika kerja yang kuat, yang ingin menciptakan lagu akurat dari album mereka ketika bermain konser. Untuk mencapai tujuan ini, dimulai pada akhir 1980-an, Rush telah termasuk dalam peralatan konser mereka rak luas dari samplers digital yang anggota band digunakan, secara real-time, untuk menciptakan suara instrumen non-tradisional, menyertai, harmoni vokal, dan lain suara "peristiwa" yang akrab terdengar di versi studio dari lagu-lagu.
Dalam pertunjukan live, membagi tugas anggota band di seluruh lagu yang paling, dengan setiap anggota memicu suara-suara tertentu dengan anggota yang tersedia, sementara bermain instrumen utamanya (s). Setiap anggota band memiliki satu atau lebih controller MIDI yang memungkinkan dia untuk menggunakan tangan atau kaki yang bebas untuk memicu suara yang telah dimuat ke dalam samplers untuk sebuah lagu tertentu [104]. Hal ini dengan teknologi ini bahwa kelompok mampu menghadirkan mereka pengaturan dalam lingkungan hidup dengan tingkat kompleksitas dan kesetiaan yang fans telah datang ke harapkan, dan tanpa perlu resor dengan penggunaan backing track atau mempekerjakan seorang anggota band tambahan. [105]
menggunakan anggota band The 'terkoordinasi kaki-pedal keyboard dan lain elektronik memicu untuk "bermain" sampel instrumen dan acara audio halus terlihat dalam konser mereka, terutama sebagainya r30: 30 Anniversary World Tour 2005 DVD konser mereka.
Sebuah pokok konser Rush adalah sebuah Neil Peart drum solo. solo drum Peart yang mencakup kerangka dasar rutinitas dihubungkan dengan bagian improvisasi, membuat kinerja masing-masing yang unik. Setiap tur berturut-turut melihat solo lebih maju, dengan beberapa rutinitas menjatuhkan mendukung lebih baru, yang lebih kompleks. Sejak pertengahan 1980-an, Peart telah menggunakan bantalan memicu MIDI untuk memicu suara sampel dari berbagai potongan perkusi akustik yang dinyatakan akan mengkonsumsi jauh area panggung terlalu banyak, seperti marimba, kecapi, blok candi, segitiga, glockenspiel, lonceng orkestra, tubular lonceng, perkusi dan lebih esoteris vibraslap serta lainnya,.[Sunting] Filantropi
Rush secara aktif berpartisipasi dalam menyebabkan filantropi. Band ini adalah salah satu dari sejumlah kampung halaman favorit untuk bermain Molson Kanada Rocks untuk Toronto, juga dikenal SARStock, di Downsview Park di Toronto pada tanggal 30 Juli 2003, dengan kehadiran lebih dari setengah juta orang. Konser ini dimaksudkan untuk memberikan manfaat ekonomi Kanada setelah wabah SARS awal tahun. Band ini juga didukung minat dalam mempromosikan hak asasi manusia. Mereka menyumbang $ 100.000 untuk Museum Kanada untuk Hak Asasi Manusia setelah konser mereka diadakan di Winnipeg pada tanggal 24 Mei 2008 [106] Rush. Terus menjual t-shirt dan menyumbangkan hasilnya untuk museum [107.]
Anggota individual Rush juga menjadi bagian dari penyebab filantropi. Hughes & Kettner zenTeras dan TriAmps telah disahkan dan digunakan oleh Lifeson selama bertahun-tahun. Sebuah penguat tanda tangan kustom adalah rekayasa oleh Lifeson dan dirilis pada April 2005 dengan ketentuan bahwa UNICEF akan menerima sumbangan sebesar $ 50 untuk setiap Alex Lifeson Signature TriAmp dijual [108] Lee, seorang penggemar lama bisbol,. Menyumbangkan 200 bola ditandatangani oleh pemain Liga Negro terkenal, termasuk Willie Mays, Hank Aaron dan Josh Gibson, untuk orang-orang Negro Leagues Baseball Museum pada bulan Juni 2008. [109] Pada tahun 2009 akhir, Geddy Lee dan Alex Lifeson meluncurkan lelang atas inisiatif mereka "Anggur Dalam Tekanan," mendukung penyebab "Anggur untuk Kemanusiaan." lelang terdiri dari item dari band seperti menandatangani gitar, simbal, dan bass, serta tanda tangan pada semua item oleh anggota band. Ada juga tanda tangan oleh anggota band dari Depeche Mode, Tool, yang Fray, Judas Priest, Pearl Jam dan lebih, serta tanda tangan dari Ricky, Julian dan Bubbles dari "Trailer Park Boys: The Movie" pada gitar Epiphone langka. [ 110]
Band ini ditampilkan pada Lagu-lagu album musik untuk Tibet, muncul dengan sejumlah selebriti lainnya sebagai inisiatif untuk mendukung Tibet dan Dalai Lama Tenzin Gyatso saat ini. Album ini dibuat download pada 5 Agustus 2008 melalui iTunes dan dirilis secara komersial 12 Agustus 2008 [111.][Sunting] DiskografiArtikel utama: Diskografi Rush[Sunting] Album Studio


    
* Rush (1974)
    
* Fly by Night (1975)
    
* Belaian Baja (1975)
    
* 2112 (1976)
    
* Sebuah Perpisahan dengan Kings (1977)
    
* Belahan (1978)
    
* Permanent Waves (1980)
    
* Moving Pictures (1981)
    
* Sinyal (1982)
    
* Grace Under Pressure (1984)
    
* Power Windows (1985)
    
* Tahan Api Anda (1987)
    
* Presto (1989)
    
* Roll Bones (1991)
    
* Mitra (1993)
    
* Uji Echo (1996)
    
* Vapor Trails (2002)
    
* Saran atau masukan (2004)
    
* Snakes & Arrows (2007)
    
* Clockwork Malaikat (akan dirilis pada 2011)
[Sunting] Lihat pulaRush portalMusik Kanada portal

    
* Rush instrumental
    
* Daftar penghargaan yang diterima oleh Rush
    
* Kanada rock
    
* Musik Kanada
[Sunting] Referensi

   
1. ^ Ab Tour Ulang Tahun 30 Austin Chronicle Musik Rusli. Diakses 16 Agustus 2006.
   
2. ^ Ab CNN.com profil Rush Diakses 17 Agustus 2006 Arsip 11 Oktober 2007 di Wayback Machine.
   
3. ^ FAQ. Symphony X Situs resmi. Diakses: 16 Agustus 2006.
   
4. ^ Joel Whitburn's Top Pop Album 1955-1996 dan selanjutnya RIAA sertifikasi
   
5. ^ Rush pers. Situs Resmi Rush.
   
6. ^ RIAA Website
   
7. Banasiewicz ^, Bill (1990). Rush Visi: The Biography Resmi. Omnibus Press. ISBN 0711911622.
   
8. ^ Banasiewicz, Bill. "Rush Visi: The Biografi resmi (kutipan)". Diarsipkan dari pada tanggal 11 Oktober 2007. http://web.archive.org/web/20071011130610/http://www.2112.net/powerwindows/transcripts/BanasiewiczVisions.htm. Diperoleh 2007/03/10.
   
9. Album Rush ^ b. AllMusic.com. Diakses 18 Maret 2006.
  
10. ^ Donna Halper, dan GeoCities Discovery Rush Story. Diakses 7 Juli 2008.
  
11. ^ Sejarah Rush Rush. Diperoleh Februari 2006.
  
12. ^ Morgan, Jeffrey. Creem majalah, 1983.
  
13. ^ [1] Diakses 10 Februari 2008 [link mati]
  
14. ^ A b Terbang Dengan Allmusic Night Review. Diakses 20 September 2007.
  
15. Banasiewicz ^, Bill (1990). Rush Visi: The Biography Resmi. Omnibus Press. ISBN 0-7119-1162-2
  
16. ^ Greg Prato belaian Review Steel,] Allmusic. Diakses 20 September 2007.
  
17. ^ Tour Arsip Arsip belaian dari Baja Tour Diakses 17 April 2006 Arsip April 21, 2006 di Wayback Machine.
  
18. ^ Rush Mini-Bio myTELUS / Musik Beta. Diakses 3 November 2008.
  
19. ^ Semua musik Greg Prato pada Tahap Seluruh Dunia. Diakses pada 14 Desember 2007.
  
20. ^ Power Windows Website Rush: Oleh Brian Harrigan, Diakses 17 April] 2007 [link mati
  
21. ^ Geddy Lee Wawancara, David Wanderman, UGO.com, http://www.ugo.com/channels/music/features/rush/geddylee.asp
  
22. ^ Ayn Rand 2112 dan Rush FAQ. Diakses 16 Maret 2006.
  
23. ^ Geoff Barton (September 2006). "Rush: Progresif Untuk The Core". Classic Rock Magazine Issue 97.
  
24. ^ Tinjauan Gelombang Allmusic Tetap oleh Greg Prato. Diakses 22 Maret 2008.
  
25. ^ A b Peart, Neil (1981). Pindah Tourbook Pictures - A Newsreel Rush. http://www.cygnus-x1.net/links/rush/tourbook-movingpictures.php. Diperoleh 2009/10/30.
  
26. ^ Rush Biografi Allmusic Pedoman, Jason Ankeny. Diakses 20 September 2007.
  
27. ^ Pindah Gambar Pencarian Gambar Sertifikasi Pindah. Diakses 7 Juli 2008.
  
28. ^ A b Sinyal Allmusic Diperiksa oleh Greg Prato. Diakses 22 Maret 2008.
  
29. ^ Sinyal Tingkat Musik Anda Diakses 6 Mei 2006
  
30. ^ Rolling Stone Sinyal Review Diakses 7 Juli 2008 Arsip Maret 8, 2008 di Wayback Machine.
  
31. Fakta ^ Man Song New World. Diakses 7 Juli 2008.
  
32. ^ Sinyal Visi Gaya situs, yang Resmi Biografi Rush, Bab 10 Diakses 6 Mei 2006 Arsip 11 Oktober 2007 di Wayback Machine.
  
33. ^ Power Windows "Grace Under Pressure" Power Windows Website Diakses 16 Februari 2008 [link mati]
  
34. ^ Grace Dalam Tekanan "Sukses Dalam Tekanan" Diakses 7 Mei] 2006 [link mati
  
35. ^ Review Tahan Api Anda Rivadavia Allmusic, Eduardo. Diakses 20 September 2007.
  
36. ^ Tahan Api Anda. Power Windows situs web. Diakses 14 September 2007. Diarsipkan 11 Oktober 2007 di Wayback Machine.
  
37. ^ Rolling Stone A Show Tangan Review Diakses 6 Juni 2006 Arsip Agustus 17, 2007 di Wayback Machine.
  
38. ^ A Show Hands Website Power Windows Diakses 14 September] 2007 [link mati
  
39. ^ Tawarikh Website Power Windows Diakses 14 September 2007 Arsip Oktober 11, 2007 di Wayback Machine.
  
40. ^ Roll Allmusic Bones:. Diakses 18 Maret 2006.
  
41. Mitra ab ^ Review Allmusic Diakses 18 April 2007 Arsip September 30, 2007 di Wayback Machine.
  
42. Test ^ Allmusic Untuk Echo Review. Diakses 17 April 2007.
  
43. ^ Neil Peart's pengawasan Drummerworld. Diakses 18 April 2007.
  
44. ^ Peart, Neil. Ghost Rider: Travels di Jalan Penyembuhan. Toronto: ECW Press. 2002. ISBN 1-55022-546-4
  
45. ^ Ab Vapor Trails berita arsip Power Windows situs Diakses 16 Maret] 2006 [link mati
  
46. ^ Saran atau masukan baru arsip Power Windows Website. Diakses pada 28 April.
  
47. ^ "Adalah Rush Blog - Rush Blog Band: Kendali-konser r30 di Blu-ray dan DVD sekarang tersedia untuk pre-order". Rushisaband.com. 2009/09/27. http://www.rushisaband.com/display.php?id=1968. Diperoleh 2010/06/27.
  
48. Rush ^ Situs resmi, Rush.com. Diperoleh 3 Agustus 2007.
  
49. ^ Katie Hasty, "Skor Ne-Yo Kedua No 1 Dalam Minggu Debut-berat", Billboard.com, 9 Mei 2007
  
50. ^ Ular dan grafik peringkat Arrows, Power Windows website, Diakses 12 Agustus 2007. [] Link mati
  
51. ^ Situs Resmi Rush. Diakses 26 Maret 2007.
  
52. ^ Rush.com
  
53. ^ Power Windows Website Rush Berita Terbaru Diakses 20 Januari 2008 [link mati]
  
54. ^ Blu-Ray.com Pasal Berita Feature, Blu-Ray Website Berita. Diakses 22 September 2008.
  
55. ^ Ular $ Arrows DVD rilis, situs resmi Neil Peart's. Diakses 12 November 2007.
  
56. ^ "Rush film konser untuk rekaman DVD mungkin". Radio Rock. 2008/07/27. http://www.therockradio.com/2008/07/rush-film-concert-for-possible-dvd.html. Diperoleh 2010/06/27.
  
57. ^ Rush Tampil untuk Pertama Kalinya di televisi AS di Lebih dari 30 Tahun tentang "Laporan Colbert ', PR Newswire, 15 Juli 2008
  
58. Dargis Manohla ^, Man Terbaik Wanted. Harus Fan Rush Be, The New York Times, 20 Maret 2009. Diakses 31 Maret 2009.
  
59. ^ "Kata Alex Lifeson Rush tidak akan membuat 'konsep' album". MusicRadar.com. http://www.musicradar.com/news/guitars/alex-lifeson-says-rush-wont-make-concept-album-196688. Diperoleh 2010/06/27.
  
60. ^ Wawancara dengan Geddy Lee KBK dan Alex Lifeson. Diakses 25 Maret 2010.
  
61. ^ "Rush's Alex Lifeson untuk melakukan apa yang ia cintai" The Globe dan wawancara Mail dengan Alex Lifeson. Diakses 27 Maret 2010.
  
62. ^ "Rush-ing ke Hall Lagu" Jam! Artikel oleh Jane Stevenson. Diakses 27 Maret 2010.
  
63. ^ Rush Time Machine Utara Amerika Tour 2010 Fitur untuk Pertama Kalinya Ever Pindah Gambar di Keseluruhan nya. Diakses 8 April 2010.
  
64. ^ Rush Siaran Pers MarketWire Diakses 26 Mei 2010
  
65. Judul Album Rush ^ - Baru Terungkap; Clockwork Angels Karena Pada tahun 2011 Pasal Bravewords Diakses 25 Mei 2010
  
66. ^ Ab Tom Sawyer Hari Ini (Wawancara Alex Lifeson). Guitar Player Magazine, 14 Februari 2006. Diakses 30 Maret 2006.
  
67. ^ A b Wawancara Geddy Lee. Bass Player Magazine, Maret 2006. Diakses 30 Maret 2006 [link mati]
  
68. ^ "Sinyal". AllMusic.com. Diakses 18 Maret 2006.
  
69. ^ "Counterpart". AllMusic.com. Diakses 18 Maret 2006.
  
70. ^ "Grace Under Pressure". Musik Semua. Diakses 18 Maret 2006.
  
71. ^ "Tahan Api Anda". Semua] Musik. Diakses 11 November 2008.
  
72. ^ "Rolling Stone" Akhirnya mencakup Rush
  
73. Uap ^ Trails Wawancara: "r30 Wawancara"
  
74. ^ "Rock and Roll 1-100: 2 Rush".. Tidak Dalam Hall of Fame. 2010/02/01. http://www.notinhalloffame.com/articles.php?article_id=6. Diperoleh 2010/06/27.
  
75. ^ Rock & Roll Hall of fame. Website Power Windows] Diakses 12 November 2007 Arsip November 25, 2007 di Wayback Machine.
  
76. Windows ^ Power "- Upeti A Rush". http://www.2112.net/powerwindows/RushReferences.htm. Diakses 3 Maret 2006. [Link mati]
  
77. ^ "Rush highlights". MapleMusic. Diakses 23 Mei 2007.
  
78. ^ A b Prato, Greg. Geddy Lee Biografi. AllMusic.com Diakses 18 Maret 2006
  
79. ^ East Rutherford, NJ, 16 Desember 1996, Review Konser New York Times. Diperoleh 5 April 2006.
  
80. ^ Steve Harris Biografi [2]. Diakses 18 Desember 2006.
  
81. ^ John Myung Biografi DreamTheater.com fanclub. Diakses 11 November 2008.
  
82. ^ Claypool, Les. [3]. Diakses 18 Desember 2006.
  
83. ^ Burton, Cliff. [4]. Diakses 18 Desember 2006.
  
84. ^ Alex Lifeson profil Dinosaur Rock Allah Diakses 31 Maret 2006 Arsip 9 Februari 2006 di Wayback Machine.
  
85. ^ Alex Lifeson kecil gambaran Guitar Player Diakses 16 Juli 2007 Arsip Agustus 18, 2007 di Wayback Machine.
  
86. ^ Alex Lifeson Arsip Alex Lifeson Arsip dan peralatan. Diakses 16 Juli 2007.
  
87. ^ Alex Lifeson profil Semua Klasik. Diakses 31 Maret 2006.
  
88. ^ Alex Lifeson profil Epiphone. Diakses 31 Maret 2006.
  
89. ^ Neil Peart profil Drummer Dunia. Diakses 30 Maret 2006.
  
90. ^ Modern Drummer Magazine April 2006 Pasal "solo dalam Bayang-Bayang Giants". Modern Drummer Publishing Inc NJ, USA.
  
91. ^ Anatomi dari Drum Solo DVD, Neil Peart (2005) Buku kecil yang menyertainya. (Ulang di Modern Drummer Magazine, April 2006)
  
92. ^ Rush profil, John McFerrin's Rock dan Review Jasa Raharja. Diakses 18 Maret 2006.
  
93. ^ 40 penulis lirik Terburuk Dalam Rock, Blender, November 2007.
  
94. ^ RIAA dicari Database Industri Rekaman Amerika 29 Juli 2007
  
95. ^ A b RIAA Top Artis. Asosiasi Industri Rekaman Amerika. Diakses 29 Juli 2007.
  
96. ^ White, Dave. Rush profil Classicrock.about.com,
  
97. ^ Rockreport, Klaim selama 40 juta album terjual, 5 Oktober 2005
  
98. ^ "Rush Ternyata Up The Feedback" "". Warner Music Group. 2004. http://investors.wmg.com/phoenix.zhtml?c=182480&p=irol-newsArticle&ID=708782&highlight =. Diperoleh 2007/05/09.
  
99. ^ "Rush menambahkan menunjukkan kedua". Air Canada Centre (website). 2007/04/27. Diarsipkan dari pada tanggal 28 September 2007. http://web.archive.org/web/20070928041625/http://www.theaircanadacentre.com/aboutACC.php?level=4&articleID=277. Diperoleh 2007/05/09.
 
100. ^ Power Windows Snakes & Arrows Website peringkat bagan Diakses 7 Agustus] 2007 [link mati
 
101. ^ Power Windows Website Ular dan halaman Arrows berita Diakses 7 Agustus] 2007 [link mati
 
102. ^ Summer laba Konser Rolling Stone Magazine Diakses 8 Agustus 2008 [link mati]
 
103. ^ Summer laba konser USAToday. Diakses 8 Agustus 2008.
 
104. ^ "Rolls Rush Lagi", September 2002, panggung Majalah
 
105. ^ Peart, Rush Neil Backstage Newsletter Club, Maret 1990, melalui "Windows Power" Rush Fan Site
 
106. ^ Winnipeg Pertama (29 Mei 2008) Rush Kontribusi atas Museum Kanada untuk Hak Asasi Manusia. Diakses 25 Juli 2008.
 
107. ^ CBC News (28 Mei 2008) Rocker Rush menyumbangkan uang tunai untuk museum hak asasi manusia. Diakses 25 Juli 2008.
 
108. ^ Signature Hughes & Kettner Donasi Amp memperkenalkan TriAmp Signature Alex Lifeson Diakses 25 Juli 2008 Arsip Januari 10, 2006 di Wayback Machine.
 
109. ^ MLB News (6 Juni 2008) Lee Rusli Donataion Makes Big. Diakses 25 Juli 2008.
 
110. ^ Anggur untuk Kemanusiaan [5]. Diperoleh April 29, 2010.
 
111. ^ E-Online (22 Juli 2008) Sting, Matthews, Mayer Dari Gamer untuk Tibet Beijing
[Sunting] Bacaan lebih lanjut[Sunting Buku]

    
* Banasiewicz, Bill. Rush: Visi: The Biography Resmi. Omnibus Press, 1988. ISBN 0-7119-1162-2.
    
* Collins, Jon. Rush: Kimia: The Biography Definitif. Helter Skelter Publishing, 2006. ISBN 1-900924-85-4 (sampul keras).
    
* Gett, Steve. Rush: Sukses Di bawah Tekanan. Cherry Lane Books, 1984. ISBN 0-89524-230-3.
    
* Harrigan, Brian. Rush. Omnibus Press, 1982. ISBN 0-86001-934-9.
    
* McDonald, Chris. Rush, Musik Rock, dan Kelas Tengah: Dreaming di Middletown. Indiana University Press, 2009. ISBN 0-253-22149-0.
    
* Nuttall, Carrie. Rhythm & Light. Serba Buku, 2005. ISBN 1-57940-093-0.
    
* Peart, Neil. Ghost Rider: Travels di Jalan Penyembuhan. ECW Press, 2002. ISBN 1-55022-546-4 (hardcover), ISBN 1-55022-548-0 (paperback).
    
* Peart, Neil. The Masked Rider: Bersepeda di Afrika Barat. Pottersfield Press, 1996. ISBN 1-895900-02-6.
    
* Peart, Neil. Roadshow: Landscape Dengan Drums - Sebuah Wisata Konser Dengan Sepeda Motor. Serba Buku, 2006. ISBN 1-57940-142-2.
    
* Peart, Neil. Perjalanan Musik: Bermain Soundtrack Kembali ke My Life dan Times. ECW Press, 2004. ISBN 1-55022-664-9.
    
* Peart, Neil dan Teknik Wheeler.Drum Bill of Rush. Warner Bros, 1985. ISBN 0-7692-5055-6.
    
* Peart, Neil dan Wheeler Bill. Lebih Drum Teknik Rush. Warner Bros, 1989. ISBN 0-7692-5051-3.
    
* Popoff, Martin. Isi bawah Tekanan: 30 Tahun Rush di Home and Away. ECW Press, 28 Juni 2004. ISBN 1-55022-678-9.
    
* Harga Carol, S. dan Robert Harga M.. Mystic Rhythms: Visi Filosofis Rush. Wildside Press, 1999. ISBN 1-58715-102-2.
    
* Telleria, Robert. Rush Tribute: Hanya Pemain. Quarry Press, 2002. ISBN 1-55082-271-3.
[Sunting] Artikel Ilmiah

    
* Bowman Durrell, S. "Biarkan Mereka Semua Membuat Musik Sendiri: Individualisme, Rush dan Paduan / Progressive Rock Hard," dalam Progressive Rock Reconsidered, Kevin Holm-Hudson (ed), Routledge, 2002.
    
* Bowman, Durrell S. "Tetap Ubah: Rush, Musisi" Rock, dan Progresif Post-tandingan, "disertasi Ph.D di musikologi, UCLA, 2003.
    
* Horwitz, Steve "Rand., Rush, dan De-total yang utopianisme dari Progressive Rock," Journal of Ayn Rand Studies, Vol. 5 No 1, Fall 2003, pp. 161-172.
    
* McDonald, Chris. "Grand Desain: Sebuah situs, Sosial dan Ethographic Studi Rush," Ph.D.dissertation di etnomusikologi, York University, 2002.
    
* McDonald, Chris. "'Membuat Arrows Dari Kata menunjuk': Publik Taste Penerimaan Kritis, dan Rush," Jurnal Amerika dan Budaya Perbandingan, Volume 25 No 3-4, September 2002, hal. 249-259.
    
* McDonald, Chris. "'Buka Rahasia': Individualisme dan Tengah Kelas Identitas dalam lagu Rush," Panas Musik dan Masyarakat Volume 31 No 3, Juli 2008, hal. 313-328.
    
* Sciabarra, Chris. "Rush, Rand dan Rock," Journal of Ayn Rand Studies, Vol. 4 Nomor 1, Fall 2002, pp. 161-185.
    
* Walsh, Brian. "Struktur, Fungsi dan Proses dalam Siklus Song Extended Awal dan Lagu dari Grup Rock Rush Kanada," Ph.D. disertasi dalam teori musik, Ohio State University, 2002.
[Sunting] Pranala luarDengarkan artikel ini (info / dl)Putar suaraFile audio ini diciptakan dari suatu revisi dari Rush (band) tanggal 2009/01/18, dan tidak mencerminkan berikutnya mengedit artikel. (Audio help)Lebih diucapkan artikelIni adalah versi diucapkan artikel. Klik di sini untuk mendengarkan.Wikimedia Commons memiliki galeri mengenai: RushWikiquote memiliki koleksi kutipan yang berkaitan dengan: Rush

Tidak ada komentar:

Posting Komentar